Seberapa sering As Meretas Komputer?

http://www.gotocoachsoutlets.org – Kebanyakan orang di Amerika Serikat mengandalkan teknologi untuk melakukan pekerjaan mereka, bertukar pesan, dan bahkan menangani transaksi keuangan mereka. Ketakutan untuk diretas, atau memiliki informasi pribadi mereka yang rentan dan / atau dicuri, menonjol dan dimainkan oleh perusahaan teknologi dan media.

Kombinasi berita, acara TV, dan film menghipnotis ancaman “hacker” dan penjahat dunia maya, terkadang bahkan merentangkan apa arti “peretasan” – tapi ini jelas merupakan ancaman, dan patut dipertimbangkan.

Lantas apa realitas “hacking”? Seberapa sering orang Amerika diretas, dan apa jadinya bila mereka ada?

Apa Statistik Katakanlah

Menurut The Best VPN dan data dari Ponemon Institute, hampir setengah dari semua orang Amerika memiliki data pribadi mereka yang dikompromikan setiap tahunnya. Itu termasuk pelanggaran kecil, seperti seseorang yang mencari tahu kata sandi Twitter Anda, untuk pelanggaran besar-besaran, seperti identitas Anda dicuri dan rekening bank Anda dikosongkan. Memang, Anda mungkin tidak mengalami dampak negatif dari data ini yang dicuri, dan Anda mungkin bahkan tidak sadar bahwa itu telah dicuri; Terkadang, penjahat dunia maya mencuri jutaan informasi pelanggan sekaligus dan menjualnya ke pihak ketiga, yang hanya menggunakan sebagian kecil untuk tujuan jahat. Namun, harus mata-bangun bahwa setengah dari Amerika akan “hack” tahun ini.

Angka untuk bisnis sama mengkhawatirkannya, dan ini adalah bisnis kecil yang ditargetkan. Menurut sebuah laporan 2016 oleh Symantec, 43 persen dari semua serangan cyber dengan sengaja menargetkan usaha kecil-angka yang tumbuh dari tahun ke tahun sejak 2011. Itu karena usaha kecil menempati jalan tengah kerentanan; Mereka memiliki informasi yang lebih juicy daripada individu, namun standarnya kurang aman daripada bisnis menengah sampai besar.

Apa Hacking Biasanya Berarti

Penting untuk memahami apa yang memenuhi syarat sebagai “hacking” dalam definisi Agen Judi Online ini, karena biasanya tidak melibatkan seorang jenius komputer mengetik dengan geram di keyboard di separuh penjuru dunia. Penjahat dunia maya adalah oportunis, dan mereka sering mencari peluang termudah – buah yang menggantung rendah – untuk aktivitas mereka. Seringkali, ini berarti menargetkan orang-orang naif dengan skema phishing atau trik murah lainnya untuk mengelabui konsumen agar melepaskan kata sandinya secara sukarela. Ini juga berarti memanfaatkan jaringan Wi-Fi tanpa jaminan, atau cukup menebak kata kunci umum seperti “123456789.”

Cara Melindungi Diri Sendiri

Flip koin dan menyebutnya. Itulah kemungkinan hack tahun ini, bukan? Belum tentu. Ingat, peretas menargetkan konsumen yang paling rentan, jadi biarpun Anda mengambil beberapa tindakan untuk meningkatkan keamanan cybersecurity Anda, Anda akan berada di atas kerumunan dan sangat mengurangi kesempatan Anda untuk menyimpan data pribadi Anda.

· Secara teratur perbarui perangkat lunak dan perangkat Anda. Menurut CloudSites, salah satu cara terbaik untuk melindungi diri adalah dengan terus memperbarui perangkat dan perangkat Anda. Pembaruan mencakup fitur baru yang menambal lubang yang dapat dieksploitasi, dan berjaga-jaga terhadap ancaman yang baru terdeteksi sebelum mereka dapat menghubungi Anda. Semakin tua perangkat lunak Anda, semakin mudah memanfaatkannya.

· Gunakan program antivirus dan antispyware. Mengunduh program antivirus atau antispyware akan segera melindungi Anda dari kebanyakan virus komputer, dan penipuan online yang mungkin bisa mendapatkan informasi pribadi Anda. Ini tidak sepenuhnya sangat mudah, tapi ini adalah lapisan keamanan tambahan yang penting yang dapat melindungi Anda.

· Gunakan virtual private network (VPN). Jika Anda bertukar informasi penting atau sensitif secara teratur, sebaiknya gunakan jaringan pribadi virtual (VPN), yang dapat mengenkripsi data yang Anda kirim dan terima. Hal ini membuat jauh lebih sulit bagi orang luar untuk “mendengarkan” apa yang sedang Anda tukar. Baca disini Situs Berita Bola Terupdate Di Indonesia

· Pilih kata sandi yang kuat. Kata sandi lemah dapat dengan mudah ditebak – baik oleh seseorang atau algoritma. Sandi kompleks kuat; Mereka berisi campuran huruf (huruf besar dan huruf kecil), angka, dan simbol, dan beberapa karakternya panjang. Mereka juga tidak memiliki pola, seperti ulang tahun atau nama anak-anak Anda, tersembunyi di dalamnya. Jangan membuat mudah bagi hacker untuk memanfaatkan Anda.

· Ubah kata sandi Anda secara teratur. Sebagai ukuran keamanan tambahan untuk kata sandi Anda, ubahlah secara teratur-dan jangan gunakan kata sandi yang sama untuk beberapa aplikasi. Lama waktu idle memberi kesempatan kepada hacker untuk menebak kata sandi Anda, dan begitu mereka memilikinya, untuk benar-benar menggunakannya. Perubahan dapat dengan cepat membuat inert password yang dicuri sebelumnya.

· Tetap bijaksana untuk melakukan penipuan. Tetaplah terdidik tentang penipuan terbaru, dan perlakukan semua yang Anda lihat di web dengan rasa waspada. Penipuan phishing termasuk yang paling umum, namun ada beberapa cara cerdas untuk membuat Anda menyerahkan kata kunci dan informasi sensitif secara sukarela.

Ikuti praktik terbaik ini, dan kemungkinan besar, Anda tidak akan menjadi bagian dari 50 persen orang Amerika yang akan diretas tahun ini. Itu tidak berarti Anda tahan peluru, tapi ini akan membekali Anda dengan pertahanan yang lebih berat sehingga kebanyakan orang terlalu apatis untuk diciptakan untuk diri mereka sendiri.